Alasan Thariq dan Puji Putus.

Alasan Thariq dan Puji Putus.

Glosarium.my.id -- Thariq Halilintar mengaku sempat putus dengan Fujianti Utami alias Fuji. Bahkan, mereka putus selama hampir sebulan.

"Kemarin sempet putus, nggak ada yang tahu sih. Berapa Minggu yah? Tiga Minggu, hampir sebulan," kata Thariq Halilintar di akun YouTube Axel Matthew Thomas yang diunggah baru-baru.

Meskipun begitu, adik Atta Halilintar ini mengatakan tetap berkomunikasi dengan Fuji. Mengingat mereka masih ada kerjaan bareng.

"Kontak-kontakan karena kita masih ada kerjaan bareng. Terus si Fuji masih sering main sama circle dan keluarga gue. Akunya juga masih main sama keluarga dia," ungkapnya.

Selanjutnya, Thariq Halilintar membeberkan alasannya dengan ipar almarhumah Vanessa Angel itu putus. Hal itu dikarenakan dari sifat masing-masing.

"Karena ada satu hal yang dia nggak suka banget dari aku. Dan aku nggak suka banget dari dia. Somehow kita nggak ketemu jalan keluarnya," tuturnya.

Thariq Halilintar menyebut kala itu, mereka pun sepakat buat berpisah.

"Wah ini nggak bisa nih. Kita nggak bisa disatuin bareng, malah jadi toxic each other. Sempet ngerasain itu," jelas Thariq Halilintar.

Namun setelah dipikir matang-matang, Thariq Halilintar dan Fuji memutuskan buat balikan. Di situ, mereka berjanji buat tidak mengulang kesalahan yang sama.

"Somehow kita kayak misalnya hubungan worth it kita akan berjuang. Jadi yang jelek-jeleknya coba gue ilangin dari gue dan dia juga coba ilangin. Kita berjanji buat sama-sama nggak ngulang kesalahan yang kita buat," ungkap Thariq Halilintar.

"Kita lupain semuanya. Maksudnya kayak pertengkaran itu kita lupain. Yang penting gimana sekarang kita bangun hubungan yang jauh lebih sehat dari sebelumnya," tandasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama