Bertemu Ustaz Derry Sulaiman Adab Dokter Richard Lee jadi Sorotan.

Bertemu Ustaz Derry Sulaiman Adab Dokter Richard Lee jadi Sorotan.

Glosarium.my.id -- Adab Dokter Richard Lee saat berbincang dengan Ustaz Derry Sulaiman di podcast miliknya menjadi sorotan netizen. 

Cuplikan perbincangan Dokter Richard Lee dengan Ustaz Derry Sulaiman ini beredar luas di TikTok salah satunya disebar akun @bobamazzbozz.

Dari cuplikan video itu, terlihat Richard Lee lebih dulu minta maaf terhadap Ustaz Derry Sulaiman sebelum berbincang lebih lanjut.

Sebagai non-muslim, Richard rupanya takut pertanyaannya ada yang salah atau sangat basic.

"Saya minta maaf sebelumnya. Ustaz, saya ini non-muslim jadi kalau misalnya pertanyaan saya bodoh atau pertanyaan saya kurang berkenan tolong arahkan saya dan tolong ajarkan saya," ujar Dokter Richard Lee mengutip YouTube, Kamis (18/8/2022).

Ustaz Derry Sulaiman menyebut nama Allah SWT sembari tersenyum saat mendengar pernyataan Dokter Richard Lee sebagai tuan rumah podcast tersebut.

"Ya Allah," kata Ustaz Derry Sulaiman.

Cuplikan yang memperlihatkan adab Richard Lee terhadap Ustaz Derry Sulaiman jadi perbincangan cukup hangat saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @bobamazzbozz. Banyak netizen yang memuji Richard Lee.

"Subhanallah, beliau bukan hanya ganteng paras, hatinya pun bagus," puji netizen. "Kok langsung nangis ya," imbuh yang lain terharu.

"Berilmu juga beradab," komentar lainnya. "Masya Allah, adabnya keren banget," tulis yang lain menambahkan.

"Karena Dokter Richard tahu siapa yang ada di depannya," celetuk netizen.

"Dokter pintar tahu siapa lawan bicaranya dan bagaimana cara memperlakukan dan menghargai, mantap," pungkas netizen.

Sampai hari ini, Kamis (18/8/2022), video cuplikan Richard Lee dan Ustaz Derry Sulaiman di akun TikTok @bobamazzbozz sudah ditonton lebih dari 4 juta kali dengan ribuan komentar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama