Glosarium News :Hidup Billy Syahputra di Entertainment Hampa 9 Tahun Ditinggal Olga Syahputra.

Glosarium. my. id, JAKARTA - Kesedihan atas meninggal nya sang kakak, Olga Syahputra pada 2015 silam masih dirasakan oleh Billy Syahputra .
Billy Syahputra yang dikenal periang di layar kaca itu mengakui hidupnya hampa sepeninggal Olga Syahputra .
Perasaan tersebut dirasakan oleh Billy Syahputra ketika dirinya memasuki dunia hiburan Tanah Air tanpa kehadiran sang Olga Syahputra .
"Ya sudah 9 tahun jalan 10 tahun merasa sangat hampa di entertain, cuma ini kehidupan terus berjalan," kata Billy Syahputra ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.
Sempat Diusir Paksa, Mandala Shoji Akui hingga Kini Belum Ada Permintaan Maaf dari Pihak Hotel
Namun, Billy berupaya untuk bisa melewati masalah tersebut. Ia meyakini setiap orang akan berpulang kepada Sang Pencipta, termasuk dirinya.
"Setiap manusia akan berpulang, tinggal kitanya aja menjalaninya gimana," ujar Billy.
"Yang penting selalu bersyukur jangan pernah melihat ke atas terus, harus bisa melihat orang dibawah kita, gua selalu bersyukur akan hal itu," lanjutnya.
Pesan yang masih diingat Billy dari mendiang Olga Syahputra kini masih terus dijalani hingga akhirnya membuat ia bisa melewati masalah tersebut.
"Lalu gua berusaha jangan pernah iri dan jahat sama orang. Gua selalu diajarkan sama almarhum seperti itu," ucap Billy.
Jika Sandra Dewi Terbukti Ingin Hilangkan Barang Bukti, Praktisi Hukum Singgung Ancaman Bui 9 Bulan
Sejauh ini Billy hanya bisa melihat video mendiang kakaknya itu yang masih berseliweran di media sosial. Momen itu bisa mengobati kerinduan terhadap Olga Syahputra .
"Gua setiap hari ada aja yang nongol di tiktok dan Instagram, video almarhum seliweran aja gitu," tutur Billy.
"Kadang inget di momen wah gua terpuruk banget waktu itu ketika almarhum sakit, gua bolak balik ke Singapura jenguk almarhum sendirian naik pesawat gua nangis, pulangnya gua nangis naik pesawat," tandasnya.
Diketahui Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura pada 27 Maret 2015. Olga meninggal dunia usai melawan penyakit meningitis.
***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama