Glosarium News :Praktisi Hukum Desak Kejaksaan Agung Beri Informasi Terbaru soal Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi.

Pasangan yang menikah di Disneyland Tokyo pada tahun 2016, Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis hingga kini masih santer menjadi perbincangan publik.
Hal itu berawal dari penangkapan Harvey Moeis yang diduga terjerat kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah .
Atas kasus yang menyeret nama suami Sandra Dewi itu negara mengalami kerugian yang cukup besar yakni, Rp 271 triliun.
Kabarnya Harvey Moeis sendiri sudah di tahan sejak Rabu (27/3/2024) lalu buntut dari kasus tersebut.
Atas hal itu, Togar Situmorang selaku praktisi hukum pun mendesak Kejaksaan Agung untuk segera memberikan informasi terbaru mengenai kasus yang melibatkan Harvey Moeis tersebut.
"Sebagai praktisi hukum ini kita minta semacam perkembangan terbaru dari pihak Kejaksaan Agung terkait dugaan korupsi yang telah merugikan negara Rp 271 triliun di mana sesudah ditetapkannya tersangka. "
"Dan salah satu tersangka adalah suami daripada artis terkenal bernama Sandra Dewi ," kata Togar Situmorang dikutip dari YouTube Cumi-cumi, Senin (15/4/2024).
Pria yang juga merupakan kuasa hukum dari Christopher Steffanus Budianto (CSB), seteru Jessica Iskandar itu juga menyoroti pemeriksaan yang telah dilakukan Sandra Dewi belum lama ini.
"Sandra Dewi pun telah diperiksa oleh pihak Kejagung," imbuhnya.
Tak hanya itu, ia juga menyinggung soal penggeledahan yang telah dilakukan Kejaksaan Agung di kediaman Sandra Dewi dan Harvey Moeis.
Harvey Moeis Terjerat Kasus Korupsi, Praktisi Hukum Ungkap Kemungkinan Keterlibatan Sandra Dewi
"Dan pihak Kejagung juga telah menggeledah rumah Sandra Dewi , bahkan telah menyita beberapa unit kendaraan dari pihak ataupun dari rumah Sandra Dewi , dan yang kita harapkan tidak berhenti sampai di sini," pintanya.
Diberitakan sebelumnya, berbeda dengan Togar Situmorang , praktisi hukum Amstrong Sembiring justru menyinggung soal keterlibatan aktris 40 tahun itu dalam kasus yang menyeret nama suaminya.
Menurut Amstrong Sembiring , terlalu dini jika menyimpulkan Sandra Dewi terseret dalam kasus yang merugikan negara tersebut.
***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama