Glosarium News :Perankan Glenn Fredly di Film, Marthino Lio Sebut Masih Punya Hubungan Saudara dengan Sang Legenda.

Glosarium. my. id, JAKARTA - Aktor Marthino Lio mengakui bahwa dirinya punya hubungan saudara dengan mendiang musisi, Glenn Fredly .
Hal itu baru diketahui Marthino setelah dirinya dapat kesempatan memerankan sosok Glenn dalam film Glenn Fredly The Movie.
Marthino Lio kemudian bercerita bahwa dirinya diberitahu oleh seorang kerabat ketika menjadi MC dalam konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Iwan Fals, beberapa waktu lalu.
Syuting Kelar, Marthino Lio Akui Susah Lepas dari Karakter Glenn Fredly yang Diperankannya
"Funny story yaa, intinya gue sama Bung (Glenn) ada hubungan saudara, dan gua juga baru find out karena ada konser Tanda Mata untuk bang Iwan Fals waktu itu," ucap Marthino Lio ketika mampir ke Si Paling Seleb Tribunnews, belum lama ini.
Marthino bercerita bahwa kakaknya pernah diajak oleh Glenn Fredly menemui beberapa kerabat dan kawan sesama musisi.
Dan di momen itu Glenn bercerita soal Marthino Lio yang merupakan seorang seniman namun bukan di musik melainkan di dunia akting.
"Gue jadi MC disitu kan, udah nggak lama Kak Uci nyamperin terus nanya 'Lio kamu ada kakak namanya Igo gak?' gue jawab punya," beber Marthino Lio .
"Terus dibilang 'oh Bung tuh pernah bawa Igo ke rumah, dan dia bilang Igo itu masih saudara. Bung cerita dia (Igo) ada adik katanya satu lagi tapi nggak di musik dia di film' gitu," terangnya sembari tertawa.
Setelah mendengar cerita itu, Marthino hanya bisa memandang orang-orang yang ada di lokasi tersebut.
"Terus setelah itu kita semua yang di situ liat-liatan," ucapnya.
Marthino Lio dapat kepercayaan untuk memerankan mendiang Glenn Fredly dalam sebuah film garapan Lukman Sardi. Dalam film tersebut ia beradu akting dengan Zulfa Maharani yang berperan sebagai Mutia Ayu serta Ruth Sahanaya dan Bucek yang menjadi orang tuanya.
***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama