Hotman Paris di Duga Kena HIV.

Hotman Paris di Duga Kena HIV.

Glosarium.my.id -- (10/04) Pengacara kondang Hotman Paris menjadi sorotan karena perubahan tubuhnya.Dimana, badan Hotman Paris kini terlihat kurus.

Melihat perubahan itu, dirinya takut dan langsung melakukan tes HIV.Diketahui penampilannya yang makin kurus bahkan dikiranya sedang menderita suatu penyakit.Oleh karenanya, Hotman Paris segera melakukan tes kesehatan, termasuk tes HIV.

Setelah dilakukan tes, hasilnya negatif HIV.Diketahui Hotman Paris menyadari adanya perubahan pada tubuhnya secara mendadak.

Bahkan hal tersebut sudah lama dicurigai olehnya."Iya saya merasa. Dari Januari itu mulai curiga, apakah saya sakit atau tidak?" kata Hotman Paris dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (8/4/2022).

Lantaran takut terkena HIV, Hotman Paris langsung memeriksakan diri ke dokter.

"Takutnya ada apa-apa. Sempat kepikiran, jangan-jangan ada penyakit lain gitu. Misalnya, HIV, segala macam," tandasnya.

Pengakuannya itu lantas membuat Melaney Ricardo terkejut.

"Yang benar, Abang?" tanya istri Tyson Lynch ini.Beruntung, pengacara 62 tahun itu dinyatakan negatif HIV, meski tubuhnya semakin kurus hingga menjadi sorotan publik.

"Iya, dan negatif, kan wajar dong dites kan, sampai saya cek semuanya," ucap Hotman Paris.

"Saya cek medikal ke sebuah rumah sakit, ternyata tidak ada kelainan," tambahnya lagi.

Pasca hasil tes HIV keluar, Hotman Paris akhirnya sadar bahwa penurunan berat badannya disebabkan karena kesibukannya di Holywings.Pasalnya, Hotman diketahui merupakan salah seorang pemilik saham di tempat nongkrong yang hits tersebut.

"Sekarang saya baru sadar, itu karena saya sering ke Holywings kan, sebagai salah satu pemilik saham," kata Hotman Paris.

"Ya tentu kan kitan ada rapat di sana, tapi berakhir dengan dansa-dansa dengan cewek."

Selain itu, dirinya juga menyadari bahwa aktivitas berdansa tersebut yang membuat tubuhnya mengurus.

"6 jam itu bergerak, kardio kan, akhirnya malah bagus jadi olahraga gitu, jadi pelan-pelan saya jadi makin langsing," pungkas Hotman Paris.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama