Komitmen Bintang Emon.

Komitmen Bintang Emon.

Glosarium.my.id -- Media sosial Twitter baru-baru ini heboh dengan Komika terkenal, Bintang Emon, yang baru saja mengunggah cuitan mengenai sebuah komitmen. Cuitan tersebut diunggah pada Jumat (1/6/2022), dan sudah di retweet lebih dari 600 warganet.

Dalam akun Twitter pribadinya @bintangemon, ia mengunggah tiga kata singkat, tetapi mengundang berbagai macam komentar warganet.

“Komitmen? Emang penting?” cuit Bintang Emon.

Nama Komika tersebut kemudian menjadi viral hingga bertengger dalam jajaran trending topic Twitter. 

Banyak warganet yang merespons cuitan Komika yang memang kerap diperbincangkan tersebut. Cuitan Bintang Emon tersebut berupa pertanyaan, warganet pun kemudian menjawab pertanyaan Bintang Emon tersebut dalam cuitannya.

Tak sedikit warganet yang heran dengan cuitannya tersebut, mengingat Bintang Emon akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya. Banyak juga warganet yang menjawab dengan komentar-komentar candaan dan menghibur.

Berikut komentar-komentar warganet dalam unggahannya tersebut.

“Gak tau bang coba tanya Rachel Okin,” ujar salah satu warganet.

“Penting kalo imam soljum bacaannya al-ikhlas,” timpal warganet yang lain.

“Jangan percaya komitmen tang, percaya deh. Gue dulu dia yang minta komitmen, dia yang mutusin, sebulan kemudian ada cowo baru, anjing kaga tuh. Sempet berfikir gue urusan percintaan gini mulu akhirnya dan sekarang kalau nemu mending langsung gue nikahin dah,” komentar warganet.

“Tuhan menyukai hambanya yang sat set bang,” celutuk warganet.

“Bintang Emon Kenapa ini? Bikin kepo,” tanya warganet.

“Kak Bintang Emon lagi kenapa emang?” tambah yang lain.

“Langsung ketemu jodoh aja bisa ga sih bang? Cape salah orang mulu haha,” tulis warganet.

“Komitmen wayah gini mah cuma permainan air liur, yang cowok kalo belum berani ke bapaknya, ke Masjid dulu deh ya, Jumatan! Kalo ada dapet sendal baru,” canda warganet.

“Kalo kamu menemukan seseorang yang tepat jangan disia-siain inget kata-kata Bintang Emon: ‘di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri,” pesan warganet.

“Saat Bintang Emon nanyain soal komitmen, jadi overthinking apa ada yang yang rela mendedikasikan diri, waktu, dan cinta kepadaku dalam jangka waktu panjang, misalnya dalam ikatan pernikahan, gitu?” ujar beberapa warganet.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama